Rabu, 27 November 2013

Membuat kolam koi (3)

Melanjutkan Pekerjaan Membuat Kolam Koi

Hari minggu kemarin baru sempet lagi ke rumah di Bojongsoang, rencananya mau ngelanjutin pekerjaan membuat kolam koi. Setelah dua minggu sebelumnya ngecor lantai kolam, kemarin dilanjutin dengan pemasangan bata untuk dinding kolamnya. Awalnya saya hanya membeli 200 buah bata saja, seperempat bak pasir pasang, untuk semennya masih ada sisa dari ngecor lantai kolam. Tapi ternyata oh ternyata, 200 bata saja tidak cukup, kurang sekitar 100an bata lagi, pasir seperempat bak lagi dan semen kurang 1 sak.

Sempet tertunda beberapa jam karena nunggu kiriman barang datang, dan benar-benar tertunda karena tak lama setelah barang yang dipesan datang, hujan dengan manisnya ikutan datang juga.

Mau ngga mau ya harus dilanjutin minggu depan. Mungkin rencananya jadi ngelanjutin pemasangan bata dinding kolam, terus membuat partisi untuk filter, dan melester dinding. Itu juga kalau nggak keburu hujan.

Selanjutnya mungkin beberes, ngerapihin lagi taman yang sekarang acak-acakan banget. Mudah-mudahan semuanya bisa selesai sebelum si Jalu (anak saya) ulang tahun yang pertama.(http://www.effendirusdiana.com/2012/03/melanjutkan-pekerjaan-membuat-kolam-koi.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar